Minggu, 21 Maret 2010

Kak Cherlye Christabela, may you rest in peace by His side...

pas gw lagi ceting sama temen gw sekaligus senior gw semasa SMA, gw dapet berita yang lumayan mengejutkan...

bukan hobi gue browsing2 berita di inet apa lg baca koran, berhubung rumah gw dah ga langganan koran lagi plus berita headline di web biasanya tentang politik ato ga gosip, so i'm sick of it. tapi karena apa yang diberitahu Hugo (senior gw itu), gw saat itu jg lsg aktifin wi-fi dan ngubek2 tentang berita itu, bener ato ga...

stlh bbrp menit, akhirnya gw nyadar: salah satu senior gw di SMA, yaitu Cherlye Christabela Elia Vania (klo ga salah namanya bgtu) udah meninggal dunia pada tanggal 17 maret 2010, dicurigai bunuh diri dengan loncat dari lantai 25 gedung Apartemen Mediterania, Tanjung Duren. pertama, gw ga ngeh sama sekali Cherlye ini yang mana. langsung gw bolak-balik yearbook angkatan atas gw, dan ketemulah muka si Cherlye itu.

... gw inget banget dy di skul kaya gimana. riang, suka ketawa-ketiwi, jalan2 bareng temen2nya kaya anak2 lain, gaperna sendiri ato kliatan stres. and she's also has a twin, jadi plis dong, ga mungkin dia depresi karena ditinggal sendiri. wong kembar identiknya cuma beda 1 kelas. and she(and her sister) is also smart. juara kelas plus murid olimpiade (bareng Hugo juga).

hal ini bikin gw kaya disentak. ga nyangka bahwa orang yang sempet lu kenal, yang usianya ga jauh dari lu, mendadak ilang gitu aja. dan itu bukan karena penyakit ataupun kecelakaan, itu karena dia (katanya) ga kuat dan depresi ngadepin kuliah atau ujiannya.

dan ini membawa gw kembali ke situasi gw. gw juga cape. gw juga banyak tugas, dan rasanya ga bakal slesai-slesai. tapi gw sama sekali ga perna ada niat buat bunuh diri, karena gw mikirin smua orang yang udah bantuin gw sampe saat ini. temen2 gw. bonyok gw. ade gw. ritchie. mereka pasti sedih, bukan hanya ntar gw ngga ada, tapi kecewa karena udah ninggalin mereka.

kak Cherlye, may you rest in peace by His side, dan semoga keluarga (terutama Chelsy, kembarannya) diberi ketabahan yang amat sangat atas kejadian ini.

dan pesan buat kalian semua... dead is not the last thing you should do if your in a state of depression. masi banyak orang yang mau bantu, yang mau peduli. jangan putus asa di tengah jalan, karena semua ada jalan keluar.

GBU, kak.

1 komentar:

Elisabeth Rosmeilia mengatakan...

pasti bisa ngelewatin semua laporan yang ga ada hentinya ini. Keep positive! Yosh!