Minggu, 17 Juni 2012

Bunkasai K3J Atmajaya 17 Juni 2012: The Cosplay Contest!

Ini adalah post singkat saya ttg lomba cosplay di Atmajaya kemarin. :D

Karena saya datengnya telat (sekitar jam 1 an), saya melewatkan band-band dari jepang yang manggung awal2 acara td. #gyaaaa #kesaaaal  Tapi setelah itu entertainmentnya cukup bagus kok. :)

Gue sempet makan siang yang agak mistis (katsudon tapi telornya agak abu2. hiiiy), kemudian nonton kabaret, dan akhirnya!

Nonton lomba cosplay.

Yang pertama diperkenalkan adalah jurinya. Sayangnya gw kaga kenal sama sekali, tapi wew, jurinya mangstab abis deh. Cosplaynya ga nanggung :) Lalu mulai lah muncul para cosplayer satu persatu. Ini dia foto2nya. :)

Gue tau ini dari LOTR, tapi lupa nama karakternya apa. Waktu diwawancara cuma dieeeem aja. Apa bener in-character, ato karena dy gbs liat+denger jelas krn kostum? O_o

Black Wargreymon! Lihat vidionya di bawah ya! Keren! hehehe
Gundam. Perhatikan saudara2....
....nah. ada yang salah dari kostumnya? hahaha
Kamen Rider. Tp gtw jenisnya apa. --"
Dari Saint Saiya.

Nah, akhirnya sampai pada karakter favorit saya di lomba cosplay ini: Lubu from Dynasty Warrior! :D Nih foto paling keren dy yg saya punya:


Dan yuuuk kita liat aslinya:

Beda banget kan!!?? :D tapi harus gw akuin, kostumnya mirip. Dan perjuangan ini cosplayer berbuah hasil. Dia juara 1, bo! XD

Setelah liat cosplay, gw sempet nonton temen gue lomba makan ramen sebentar (dan dia juara 2... syukurlah.) terus pulang. hahaha #malessampesore

Sekian berita saya ttg lomba cosplay. Berikut ada bbrp video aksi dari lomba tsb: Black Wargreymon dan Lubu!! :) Enjoy!



M, over and out! ^^


Tidak ada komentar: