Minggu, 24 Juni 2012

My art project: Antique carriage! :)

Cuman mau sharing beberapa foto art project gue... Masi newbie dalam hal ini, jadi klo krg rapi ya maap2 aja.

Gw dapet rangkanya dari ngubek2 gudang.... Terus gw putusin untuk mencoba bikin. Eh ternyata gampang! ^^

Gw cat dengan cat minyak warna coklat. Unyuw kan? #senang ^^ Terus pengennya sih roda nya gw kasi warna coklat jg, cuma lebih gelap. sayangnyaaaa gw salah nyampurin cat. Jadinya begini deh T.T


Roda yang terlalu item. Huhu. Tapi kalo ada yang mau kasih lagi rangkanya, gw berani jamin gw bakal bikin lebih rapih deh. Ada yang mau? :D Btw, ini tempat gw buat kereta ini. Yah, sekaligus buat gw ngelukis jg sih.


Art project selanjutnya adalah melukis gambar di kanvas. Sayangnya gw kurang cat putih. Ada yg maw nyumbang? :)

M, over and out!

Tidak ada komentar: