Rabu, 16 Desember 2009

Biomol : 15 menit. WAOW.

rekor gw hari ini: ujian hanya 15 menit. seriusan itu. hahahahah XD

dan berarti gw plus temen2 gw yang udah belajar sampe berasa kejang2 ga guna karena soalnya sama persis kaya soal taun lalu. cuma ditambain beberapa soal PG doang. --"
pas buka soal, langsung gw tulis benar, salah, benar, benar, dst, dll, dsb...

sumpah nyaris ga ada yg brubah cuma dikit doang~~~

sampe PG, baru gue rada kagok sdikit, tapi tetep bs...

dan akhirny, gw liat jam hape. 15 minutes. Fifteen. What the frickin' hell has happened??? apa waktu gw udah dicepetin jadi sejam cm brasa 15 menit??????


krn gw ga enak ati, gw nunggu 15 menit lg, baru kuar. tapi tetep, itu jawaban ujian ga brubah krn sama persis. dan pas gw ngmg2 ma yg ud slese jg, pada blg soal dikit bgt brubah krn dosennya baru plg dari luar ngri jadi ga sempet bikin soal baru. damn~ klo gtu buat apa dy ngajar??? --"

nambah nilai si, tapi tetep aja kesel ga terbalaskan... thx anyway Pak A***n.... (swt)

but this means EXAMS ARE OVER!! WOOHOO~~~!!! bisa jalan2 dengan tenang lagii!!!! wkwkwkwk.... nduuutt kuuu, honeykuu, smangat ya ujiannyaaa ^^

Tidak ada komentar: