Jumat, 04 Desember 2009

what a weird dream

mumpung ingatan gw masi fresh, gw ceritain dulu deh mimpi gw yg aneh bin ajaib ini...

jadi gw tuh sbnrny ktduran kmaren (gw blg ketiduran krn lupa blg gud nait ma mai hunny. hehehe) tapi mimpinya aneh. banget.

gw jadi semacam agen rahasia buat ngumpulin artifacts gtu. mirip2 film seri Warehouse 13. tau ga? huahua google aja klo ga tau. trus utk assignment2nya gw dikasi blackberry. tapi di mimpi gw blackberrynya ga gemuk, rada langsing gtu. ada ga si blackberry ky gtu? pnasaran dapet beneran ato ga... ahhaha
terus ternyata kerjaan gw ga berlangsung dgn gampang. ada org laen yg ngincer2 artifact tersebut jg, trus mulai nantangin gw *sumpa mirip bener ama warehose 13!!! serasa dalam film!! XD*. gw diajak duel di bawah laut. beuuh. like this. tapi dy yg menang, entah kenapa.

setelah mimpi tsb, gw bangun dengan keringet dingin. dan tenggorokan gw sakit. T.T
jam 2 pagi loh.

hahahaa. setelah gw minum banyak2, gw tdur lagi. eh mimpinya lanjut. tapi ga ada hubungannya ama yg pertama.
gw jadi detektif gtu, nyelidikin suatu rumah yg mirip ama rumahnya game Mystery Case Files: Ravenhearst. serem banget sumpah. tapi bedanya tu rumah karena antik jadi kaya tempat wisata gtu, gw bisa kuar masuk seenak jidat gw dan ga ketauan, hahaha.
gw masuk ke ruang yang seharusnya ga boleh gw masukin. trus mulai deh dapet bukti2 gtu. bahwa yang gw selidikin itu psikopat. gyaaaaa~~ (gw aja yg mimpi jadi takut T.T)
trus gw bawa bukti2nya ke kantor gw, yang ternyata kelas YB 205. HAHAA gabisa lebih anek lagi. dan ternyata psikopat yang gw selidikin kerja di gedung yustinus juga. tenang2, bukan org2 sekre maupun dosen2. pokokny di mimpi gw dy kerja disitu, tapi mukanya ga perna gw liat di dunia nyata, hahaa. gokil deh. kerjaan gw nyaris ketauan trus masi bsa ditutup2in. XD tapi setelah itu mimpi gw slese. HIIIXXX padahal seruuu~ (tadinya takut, tp jadi seru. wkwk)

hahaha sekian apdet dari dunia mimpi~~ lain kali apdet lagi. mau makan pagi aaaahh!!! ;p

Tidak ada komentar: