Kamis, 17 Desember 2009

Proses Penggemukan Badan: GAGAL TOTAL.

jadi hari ini ceritanya (ini opening aja dah panjang banget)

gw makan2 di yuraku bareng temen2 gw. beuuhh kan buffet th. alamat makan banyak kn. tapi oh tapi~~~ gw ga ada sejem udah begah. sementara yang lain masi dengan lahap ngambil daging, manasin sayur di kuah kaldu ato tomyam, ngambil syomay rebus, spageti, es krim...

dan gw cm bisa bengong.

karena perut gw udah penuh banget (sampe skrg begahnya masi brasa, and ini udah mw jam 10 malem. waow.)

soo~ hari pertama liburan untuk jadi babi: gagal beut. T.T

ditambah sama Treasure Madness di fesbuk ntah knapa ngambek. treasure udah dapet tapi gmw kuar treasure ny apaan, plus di treasure page gw kaga nambah apa2. nais2. huuhuhu

dan gw kangen ma hunny. HWAAAAAAAAA~


udah ah... tidur aja untuk mengakhiri hari nista ini... huhuhuhuuhuhuu~~~

Tidak ada komentar: