Minggu, 06 Desember 2009

SICK! T.T

jadi gini...

mulai berasa sakitnya itu pas: sabtu sore. badan gw mendadak anget, pala gw pusink, bener2 parah deh

plus perut gw jg mulai mual dan nafsu makan gw ilang entah kemana. makan bubur aja gw ogah T.T
dan minggu ny gw harus ngelesin. OMAIGAT. huiiixxx T.T

alhasil gw minta tlg ritchie deh. mw gmw. huhuhu.

pokoknya ga enak deh.... pas tdur hari sabtu mw ke hari minggu aja ga bisa... dari jam 1 ke jam stenga 4 mata g bisa ditutup T.T huaaaaa.......

trus akhirnya mgu ke dokter, pas badan gw udah mulai adem. diperiksa, dikasi obat. dan mulailah keluar slime-slime berwarna merah. yes, bukan kuning ato ijo spt biasanya, tapi merah. hyaaaaa. kayanya saking kentelnya tu slime, ampe warnanya bs begitu. hiiiiyy.

dan gw tw sebabny knp gw bisa ampe panas. kmaren malemny, gw ga makan malem. cm minum susu doang. aih sumpah gebleg banget. kapok kapok kapok. T.T

Tidak ada komentar: