Sabtu, 26 Desember 2009

Have a Merry Little (i suggest BIG, though) Christmas!

akhirnyaaaa ngeblog lagi setelah sekian lama~ (duh kesannya bertaun2 ;p)

biar cepet gw kasi pernomor aja ya. fakta yg ada pada saat natal gw adalah:

1. Pas makan malem natal (ato 2 malem sblmny yh?) gw ketipu sama tahunya yg blum perna gw makan sblm2ny. pas gigit, tiba2 gw keringetan. gw belah tu tahu. ternyata ada CABE RAWITNYA. oh shit. bonyok ma ade gw ketawa2, hhaha.

2. sepupu gw ko ali plus istrinya (baru 2 bln nikah), ci anna, nginep selama natal disini. dan ko ali bawa PE ES PE. haseeeeeek. bisa maen puzzle bubble lg XD

3. sehari setelah natal, berkunjung ke makam oma. nyalain hio tapi wangi stroberi krn dulu itu gw yg beli hahaha. jadi pgn beli lg, wangi lavender sama cinnamon klo ada ^^

4. bokap gw beli OST cintapuccino yang banyakan lagu dcinnamon's dan diulang di lagu 'Selamanya Cinta' sementara gw dah apal mati tuh lagu. trus nykp gw minta dimasukin k hape padahal dulu gw puter2 dy kaga demen. haaah~ *menghela nafas*

5. pas natal misa di ktg. jarak kursi depan dan tempat lutut sempit banget sampe harus diangkat dulu/dilipet tempat berlutunya. huhu

6. malem pas hari natal wisata ke rumah om dan tante. ga makan sampe jam stenga 10 kecuali kue coklat dan klappertaart (gw ga suka btw, kaya omelet tapi rasanya manis, hoek) trus makan di resto padang garuda kaya ga makan berabad2.

7. gabisa tidur krn kekenyangan.

8. jam 2 abis hr natal (2 PAGI , btw), beser2. kebanyakan makan pedes mgkn jd perutnya panas T.T

9. mabok dapet notification byk bgt krn cara baru ngucapin slamet natal adalah tag2in temen di gambar, dan banyakan dibalesnya dgn komen di gbr tsb jadi notificationnya keluar terus T.T

10. UDAH LEVEL 70 LEBI DI TREASURE MADNESS!!!! (tepuk tangan)

11. bsok baru bisa ktemu hunny lagiiii, hehehhee ^^

hmmmmh. sbnrnya si masi banyak, tapi kayanya gw ada lupa2 sdikit jadi mendingan klo inget baru gw tulis lg. hehee. cao! ^^

Merry XMAS, everyone!! Have a Blast one!! :)))

Tidak ada komentar: