Jumat, 04 Desember 2009

katakan tidak pada NARKOBA!!! plus calon murid baru. hahahah

jadi gini... setelah abis pulang dari ngelesin dan jualan yang ga jadi buat mini concert, masuk mobil lsg dengerin ceramah bokap ttg nar-ko-ba.

tapi yang diceramahin bukan gw, melainkan ade gw yang bentar lagi masuk atma. fakultas ekonomi jurusan akuntansi.

yah, bukan cerita baru lagi lah klo narkoba masi merebak di univ2, termasuk atma. dan gw plus ritchie tau beberapa fakultas yang jadi sebarannya obat-obat jahanam itu. senior UKM ritchie aja ada yg ngedar di tempat nongkrong UKM nya, gawsa jauh2 --"
tapi ade gw dah muak dengerin ceramah kaya gtu. pertama gw yang ngomong *ya iyalah, dari keluarga gw, gw yg paling tw* , trus nykp gw ngewanti2 lg. eeeeeh sekrg bokap gw ikutan. dengan nada bicara yang lebih ga enak, seakan ade gw udah perna nyoba tu obat.

dan sekarang ade gw lagi cucur hahat sama nyokap bahwa dy ga suka cara bokap yg ky gtu.
ya eyalah, sapa coba yang bisa 100% nerima klo dinasehatin gaya bokap gw. it's too overprotective, kesannya dy ga bisa percaya kita sama sekali. dulu pas pertama kali kuliah gw jg digituin,tapi skrg dah ga mempan, hahaha. gw bisa jauh lebih keras kepala dari dia. XD

gw sbnrny ga suka nentang bokap, tapi kadang beberapa waktu gw mau ga mau harus melawan keinginan bokap gw karena berlawanan dengan jadwal kuliah, kepanitiaan, maupun jadwal anak les gw. maavkan saiia papa, but this is my life. (kaya lagu ya. hahaha)

oh ya anak les!!! my current student punya kabar gembira. kayanya bakan ada calon2 murid baru!!! yeeeeeeey (tepuk tangan sendiri)
katanya si ada 2 calon:
1. anak cowo. tau gw dari mamanya yang ngmg sama mama anak les gw. katanya butuh guru les gara2 vcknya busuk.
2. anak cwe. sekelas ma anak les gw. katanya ga bisa vck maupun mat, jadi mau les bareng anak les gw.

yang bikin gw seneng itu karena alasannya. yang calon anak cewe blg mw ikut les karena liat nilai2 ank les gw skrg jadi bagus2! brarti gw sukses jadi guru!!! woohoo~~!! *loncat2*

o iyaaa. lom di sebut ya anak les gw namanya. hahaha. namanya Vio, cewe, kelas 3 SMP Regina Pacis. sebenernya pinter, cuman malesnya ruar binasa. klo mw rajin aja, bisa deh juara kelas kali. bisa maen gitar. ngerti musik. tapi kayany demen band alay *hauhauau pissh bos! XD*

hoohoho sekian berita seputar dunia saiia. i'm sooo very happy tday! ^^
proses penggemukan badan: DIMULAI!!
zzzzZZZZZZZZZZzzzz~~~~

Tidak ada komentar: