Kamis, 03 Desember 2009

update2! XD

buanyaaaak skali yg harus diapdet sepertinya.... T.T

sperti, gw dah mw uas. buat smester 3. dan daku sudah punya pacar baru. XD

bgung neh apdet dari yang mana. oh yaaa!! berhubungan dgn maw daftar asisten baru...
biokim: ga mungkin karena nile gw C (or C+? lupa) sementara syaratnya harus B. haha. maw ngulang ah semester2 depan.
kitis: lum ada kabar karena lum ada pengumumannya. mawnya sih maksud berhubung kitis gw A-, tapi takut dikira memanfaatkan koneksi karena yayang gw yg sekarang mantan asisten kitis.

huufff. dilema.hux2.

o yaaa lom cerita yaa tentang pacarkuw, hehehe
namanya Ritchie. senior. angkatan 2007. tampangnya... yah bandingin sama Frakenstein. aliman si monster buatan itu lho. XD *ketauan ditampol nh gw hahaha*
kalo pas lagi jadi asisten sh, galak. banget. tapi depan gw manja2 gt,wkwkwk ^^ its funny how you can see ppl in front of you and when they act in front of other ppl, its totally different.

meskipun muka dy serem, tapi dy baik kok. terlalu baik malah, sampai kadang2 gw merasa dy sbnrny bs dapet yg lebih baik daripada gw. but if God wants it to happen this way, so be it. gw sneng kok. selama nyari 5 bulan pacaran, lm ada keluhan yang parah2 banget. hayo tebaaak jadiannya kapan?? XD

yang jelas untuk saat ini, gw bahagia. meskipun semester 3 ini ga jelas, tugas2nya ga punya dedlain tetap, plus dosen antik bernama Bu G** itu selalu bikin ngantuk dan ngasi tugas ga perna bener, gw cukup bahagia dengan hidup gw sekarang ini.


tapi kenapa gw dibilang tambah kurus yaaaa? T.T pdhl pgnnya menggemukan badan

pokoknya pas libur harus jadi babi! Obed! ajarin dong! ;p

huaaah sekian apdet dari saiia, klo ada hal2 mengejutkan akan di ceritakan lagi disini lebih lanjut.
Peace Out! ^^

Tidak ada komentar: