Sabtu, 19 Desember 2009

Buffet Madness! Plus HS moments...

yak, dengan berakhirnya hari ini, gue sukses makan buffet 3 hari berturut2.

pertama, yang pas di yuraku itu. 90 rebu bikin gw begah. banget. umppph. cerita lengkap ada di post sebelumnya, hahahha.

kedua, bareng keluarga gw di restoran india (kayanya si restoran india) namanya Raa Cha. yang ini makan gw lebih terkontrol, ga gtu begah, dan ga all you can eat, jadi bisa dikira2 porsinya. and since yang bayar bonyok dan bukan gw, gw gataw harga nya brapa, haha. yang penting kenyang! XD

yang ketiga, hari ini di GGS alias Gang Gang Sullai buat reunian SMA kelas Science B gw dr SP. disini gw lebih bisa melahap porsi banyak. namun, harganya bo. 100 rebu.

ok. with this, gw yakin ga akan makan buffet lagi minimal 3 bulan ke depan. muak liat kompor dan makan daging merah sekaligus asepnya. taukah kalian (kaya buku pengetahuan ya) bahwa umur kita tambah lama tambah pendek dibandingkan nenek moyang kita dulu karena dulu buyut kita sering mengkonsumsi daging merah? it's all true btw. dari buku nyokap gw yang gw lupa judulnya (wah sitasinya bakal ga lengkap nh, dapusnya jg hahaha). mending makan daging putih kaya ayam or ikan and even better, kalkun. masalahnya, susah nyari daging kalkun dsini, secara kalkun yang berseliweran aja bisa diitung pake jari --"

naaaah yang bikin seneng hari ini itu ngumpul2 bareng temen2 lamanya. pertama2 gw males dateng dengan alasan muak makan buffet. tapi krn nyokap blg 'dtg aja myr, kan udah lama juga ga ktm temen2 km' ok gw dateng. takut kena karma ga dengerin nasehat ortu.

and... gw ga nyesel dateng ke situ. gw bisa ketemu guru2 lama gw. yang dateng itu Pa Nico yang guru vck, plus Pa Murdi yang guru mat plus guru yang paling perhatian ma gw selama SMA. gw inget banget pas kelas 10, dy nyaris jejingkrakan ngeliat tes IQ gw tertinggi di kelas.

"Anak anda IQ nya paling tinggi di kelas ya loh bu! paling tinggi!" seru Pa Murdi di depan muka nyokap. nyokap sendiri cm bisa cengengesan bingung, ni guru bentar lagi sawan ya...? ahhaha tapi ngga kok. Pa Murdi juga paling demen muji gw pas nyanyi plus ngeledekin gw punya kembaran, Myr B.
Pa Murdi: (muka iseng) "Myr A, mana saudara kamu?"
Gw: "Siapa ya pak?"
Pa Murdi: "Myr B"
Gw: (berasa dikerjain) "Oh. Myr B dah kelelep pak. kebawa banjir taun lalu."

selalu gw blg bgtu. dan selalu dy cm cengengesan. haha. ;p

pas ktemu di GGS, pa Murdi nyelametin tgn gw kaya dah ga ktemu puluhan taun. badan gw ampe goyang smwa. trus dy nanya," Kamu kuliah dimana myr?"
"Ehm, Biotek pak. di atma."
Dy manggut2 sambil senyum2. "OOhh. Biotek ya."

hmmm. mulai bgung, knapa dy senyum2 ya?

pas sampe rumah, gw crt ke nyokap. eh nyokap bilang, "Pa Murdi S2 nya Biotek tau ci! di UI!"

Dheg. waduh. jangan2... dy masuk biotek gara2 dy ngefans ama gw lagi. udah kebukti si dari pas gw masuk SMA. wakkkksss. mulai ilfil. XD

terus satu orang lagi cari masalah. si DF, temen gw pas SMA kelas 10 ampe 12. Pas gw masuk GGS, kan gw lsg nyapa temen2 cewe gw dulu, secara gw lebih kenal sama mereka.

DF protes. "Kok gw ga disapa si? sapa cowo2 jg dong" Gw melambai dengan ogah2an.

Trus DF nyengir. "Halo, Dodo...."

Perlu diketahui, bahwa Dodo adalah temen gw yang perna nembak namun gw tolak mentah2 krn gw ga maw dy lebih dari sekedar temen. dan dy nembak gw dari sjak kelas 10, which means udah bertaun2 lebih peristiwa itu berlalu. tapi si monyet ini masi gangguin aja.

Muka DF sukses gw timpuk pake jaket. huh.

tapi sisa reuni gw di GGS berlangsung enak2 aja th. Nia bilang dy sering begadang bikin maket dan lain2 buat tugas dy sbg calon arsitek di ITB, begitu pula Tania. bedanya Tania di malaysia, haha. Mike alias Mek katanya si di malay, tapi ada gosip jg dy di aussie. ga jelas tuh. sisanya... masi berjuang di kuliah masing2. tapi kita masi nyambung2 aja th. malah kesannya lebih deket dari sblmnya, karena kita udah lama ga ketemu.

If I could be back to high school years, i would go back just to relive the moments without changing anything. krn dengan ngalaminnya lagi, gw udah cukup seneng. temen yang deket maupun ngga. susah maupun seneng. semua yang bikin masa2 SMA gw berharga, gw mau ngalamin lagi tanpa ngeubah sedikit pun, karena gw slalu liat kedepan. meskipun kadang kangen, tapi gw ga nyesel. krn dgn masa2 itu lah gw masi bisa deket sama mrk sekarang ini. Love u guys.

NB: foto2 di tag2 in di FB ya!!! XD

Tidak ada komentar: